Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ninja Warrior 2013


Harga : Rp. 49.500.000
Mesin : 300cc
Transmisi : 6 Speed

Kawasaki Ninja 250R mendapat transformasi radikal menjadi Ninja 300 CC. Ninja baru ini didukung oleh liquid-cooled atau berpendingin cairan, dan bermesin twin paralel. Sekitar 60% bagian mesin yang benar-benar baru, misalnya sistem injeksi bahan bakar digital, spin-on filter oli dan masih banyak lagi. Katup yang lebih besar, pin piston, piston dan silinder aluminium juga jauh lebih ringan. Tempat oli dengan sirip pendingin, modifikasi crank cases dan piston yang didesain ulang untuk meningkatkan aliran oli dan proses pendinginan mesin. Torsi yang dihasilkan semakin baik dan meningkat dengan bantuan 6 percepatan.
Rangka baru ini terbuat dari pipa baja bertekanan tinggi yang 140% lebih kaku dibandingkan model sebelumnya. Getaran mesin berkurang dengan bantuan dari karet baru pada dudukan mesin depan. Aplikasi double disc brake untuk rida depan membantu pengereman motor ini dan dilengkapi dengan ABS yang memiliki anti-lock system. Handling lebih mantab dengan ukuran roda 17 inchi.
Bodywork memberikan styling maksimum yang dinamis dan terinspirasi oleh model ZX-10R. Panel instrumen baru memiliki tachometer analog dan layar digital dengan berbagai indikator, termasuk indikator ECO untuk menjaga agar pengendara tetap irit bahan bakar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar